Kusen Aluminium untuk Ruang Cuci Sempit

Kusen Aluminium untuk Ruang Cuci Sempit

Kusen Aluminium untuk Ruang Cuci Sempit – Menciptakan ruang cuci pada hunian terkadang menjadi hal yang sulit dilakukan karena masalah keterbatasan ruang. Tetapi, kehadiran kusen aluminium pada ruang cuci sempit dapat membuat ruangan tampak luas serta dipadukan dengan desain yang tepat.

Kusen aluminium : Suasana luas di ruang cuci yang sempit!

Sesuai dengan namanya, ruang cuci atau ruang laundry adalah ruangan yang khusus untuk aktivitas mencuci, menjemur hingga menyetrika pakaian. Ruangan ini mempunyai peranan yang penting seperti ruangan lainnya yang ada di rumah.

Kegiatan mencuci akan terasa nyaman dengan hadirnya kusen aluminium ini karena menghadirkan desain yang estetis dan fungsional. Kali ini, Citilum akan mengulas berbagai desain ruang cuci sempit yang menggunakan kusen aluminium. Mari Kita simak bersama-sama dibawah ini ya!!

Kusen Aluminium Geser

thevocket.com | Kusen Aluminium untuk Ruang Cuci Sempit | Citilum Aluminium

Desain ruang cuci ini terletak di ujung belakang rumah, berbatasan dengan taman mini rumah. Desain ini memakai kusen aluminium geser, yang mana bisa digeser buka tutup untuk mendapatkan pencahayaan yang cukup ketika ruang cuci digunakan. Pencahayaan yang cukup dari kusen aluminium dapat membantu Sahabat dalam mengeringkan pakaian. Dengan adanya kusen aluminium geser ini, Sahabat tidak perlu khawatir apabila ruang cuci akan kotor terletak di samping taman rumah ya.

Kusen Aluminium Skylight

instagram.com | Kusen Aluminium untuk Ruang Cuci Sempit | Citilum Aluminium

Ruang cuci di samping rumah memang seringkali membuat kita tidak bisa menambahkan kusen jendela sebagai pencahayaan alami di dalam ruang. Namun desain ruang cuci ini bisa menjadi solusi tepat untuk Sahabat yang temboknya mepet dengan tembok tetangga.

Desain ruang cuci ini menggunakan kusen aluminium model skylight, yang artinya kusen terletak di langit-langit rumah. Kusen aluminium model skylight banyak digunakan pada ruangan atap miring maupun ruangan sempit seperti pada desain di atas. Kusen ini memiliki motif serat kayu yang bisa memberi kesan alami. Ruangan ini otomatis terang benderang tanpa harus menghidupkan lampu lagi saat dipakai. Sangat efisien bukan?

Kusen Aluminium Sliding Minimalis

id.pinterest.com | Kusen Aluminium untuk Ruang Cuci Sempit | Citilum Aluminium

Memaksimalkan ruang cuci dengan menggunakan kusen aluminium model geser minimalis. Cocok untuk Sahabat yang memiliki ruang sempit untuk mencuci. Desain ini banyak dijadikan pilihan karena kusen aluminium geser minimalis tidak memerlukan banyak ruang ketika dibuka maupun ditutup. Dibawah wastafel dibuat untuk meletakan laci untuk pakaian kotor sebelum dicuci. Dengan adanya kusen geser ini, maka udara akan tetap segar meskipun pakaian yang ada di laci belum dicuci.

Kusen Aluminium Kaca Mati (1)

id.pinterest.com | Kusen Aluminium untuk Ruang Cuci Sempit | Citilum Aluminium

Kaca mati dengan frame alumunium berukuran besar dapat membantu Sahabat dalam hal efisiensi energi dan proses menjemur baju. Karena cahaya alami yang masuk melalui kaca mati ini akan sangat melimpah. Desain ruang cuci ini dilengkapi dengan rak-rak yang dilengkapi daun penutup sehingga terlihat lebih estetis dan rapi.

Kusen Aluminium Atas

ramping-chic.co.uk | Kusen Aluminium untuk Ruang Cuci Sempit | Citilum Aluminium

Dengan luas ruangan 1×3 meter, ruangan ini jauh dari kata sempit dan pengap. Ruang cuci yang satu ini dilengkapi dengan kusen boven dikombinasikan dengan jendela kaca mati dibawahnya. Cara mengoperasikannya pun dengan dijungkit/dorong keluar. Sehingga tidak akan memakan space didalam ruangan cuci. Penempatan tanaman didalam ruangan juga membuat tampilan ruang cuci nampak segar.

Kusen Aluminium Kaca Mati (2)

id.pinterest.com | Kusen Aluminium untuk Ruang Cuci Sempit | Citilum Aluminium

Simpel dan elegan, dua kata itulah yang menggambarkan desain ruang cuci ini. Ruang cuci yang sempit ini nampak luas dengan menggunakan dominasi warna putih dan aksen hitam dan abu-abu. Untuk mendapatkan pencahayaan alami yang maksimal, pada dindingnya diganti dengan dinding kaca mati frame aluminium nan elegan. Penggunaan kusen aluminium kaca mati ini membuat tampilan ruang cuci jadi mewah maksimal meskipun desainnya sederhana.

Kusen Partisi Aluminium

id.pinterest.com | Kusen Aluminium untuk Ruang Cuci Sempit | Citilum Aluminium

Banyak orang yang memadukan ruang cuci dengan ruang dapur. Tips ini dirasa cukup praktis karena tidak perlu lagi menambah ruang. Desain ruang cuci dan dapur ini ditata dan dibatasi dengan kusen partisi aluminium. Sehingga ketika memasak lebih nyaman, minyak saat memasak tidak akan terciprat ke area cuci. Kusen partisi ini terbuat dari material aluminium yang ringan dan kuat. Minim perawatan, sehingga lebih banyak waktu digunakan untuk aktivitas produktif.

Pesan dimana?

Halo Sahabat Aluminium!

Apabila Sahabat tengah membuat ruang kerja bisnis di Jogja dan ingin memiliki kusen aluminium seperti model-model di atas. Maka memilih Citilum Aluminium sebagai produsen aluminium bisa menjadi pilihan yang tepat. Citilum Aluminium mengedepankan kualitas bahan, pekerja yang profesional dan tentunya harga yang bersaing.

citilum.com

Citilum Aluminium Jogja : Kontraktor Aluminium Terpercaya untuk Sahabat Aluminium

Di  Citilum Aluminium , Kami bangga menjadi Kontraktor Aluminium yang Sahabat Aluminium cari. Dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang konstruksi aluminium, ini adalah pilihan tepat untuk kebutuhan proyek konstruksi Sahabat Aluminium. Kami fokus pada penyediaan berbagai solusi untuk konstruksi aluminium yang tidak hanya sesuai dengan ekspektasi Sahabat Aluminium tetapi juga melampaui ekspektasi Sahabat Aluminium. Dari desain hingga tahap pemasangan, Tim Kami akan memastikan bahwa setiap tahapan proyek Sahabat Aluminium dikelola dengan keahlian dan perhatian yang mendetail. Hubungi Citilum Aluminium hari ini untuk membawa visi konstruksi aluminium pada bangunan Sahabat Aluminium menjadi kenyataan.

Citilum Aluminium Yogyakarta  | Pemasok, Aplikator dan Kontraktor Aluminium | Spesialis Kusen, Pintu, Jendela, Partisi, Pintu Geser Dengan Bahan Aluminium Berkualitas Di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Temukan Daftar Harga Produk-Produk Terbaru dari Citilum Aluminium di  Shopee .

Bahan Aluminium memang sangat cocok digunakan untuk iklim Indonesia, karena bahannya yang tahan terhadap kelembaban, hujan dan terkena sinar matahari yang ekstrim. Aluminium secara khusus dikenal dengan sifat daya tahannya, terlebih lagi ketika terkena unsur berbahaya atau bersifat keras.

Aluminium memang menawarkan berbagai keuntungan dalam penggunaannya, sehingga ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya. Logam Aluminium adalah logam dengan kepadatan rendah, ringan dan tahan lama. Pada dasarnya aluminium dapat digunakan untuk berbagai desain jendela dan pintu yang berukuran besar tanpa memerlukan dukungan bingkai.

Citilum Aluminium adalah mitra terpercaya Sobum yang hadir dalam menyediakan berbagai jenis material berbahan aluminium. Kami adalah kontraktor dan supplier yang menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan aluminium mulai dari pintu, jendela, partisi hingga kusen aluminium. Dengan pengalaman bertahun-tahun dan produk yang berkualitas, Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada Pelanggan Kami.

Kunjungi kami di  Shopee  untuk mengetahui harga produk-produk terbaru kami, atau kunjungi kami langsung dengan alamat  Google Map Citilum Aluminium  untuk mendapatkan pengalaman berbelanja jendela aluminium langsung!

Kami  di Citilum Aluminium, memahami betapa pentingnya aluminium dalam proyek konstruksi modern. Oleh karena itu, Kami menyediakan berbagai pilihan model pintu, jendela, partisi dan kusen dengan bahan aluminium yang berkualitas. Dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan desain proyek Sobum. Dengan adanya tim distribusi yang luas, Kami siap melayani kebutuhan material aluminium Sobum diseluruh Jogja-Jawa Tengah. Jadi, tunggu lagi? Segera hubungi Kami untuk mendapatkan kebutuhan Aluminium Sobum!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *