Desain Dapur Estetik dengan Jendela Aluminium Minimalis

Desain Dapur Estetik dengan Jendela Aluminium Minimalis

Desain Dapur Estetik dengan Jendela Aluminium Minimalis – Memiliki berbagai peralatan memasak yang lengkap memang bisa membuat kegiatan masak jadi lebih menyenangkan. Agar makin nyaman, dapur dengan desain dan jendela aluminium yang tepat bisa membuat tampilan keseluruhan jadi lebih menarik. Sehingga bisa meningkatkan mood Kita selama kegiatan memasak berlangsung. Maka dari itu, ruangan dapur yang patut Sahabat perhatikan selama membangun rumah adalah penataan dapur yang apik.

Desain dapur estetik dengan jendela aluminium sering menjadi pilihan bagi para Ibu Rumah Tangga untuk membuat suasana memasak di dapur jadi lebih nyaman.

Apabila mood memasaknya bagus, makanan yang dihasilkan pun otomatis juga akan lebih enak dan nikmat untuk seluruh anggota keluarga. Jadi, jangan anggap remeh ya dapur estetik dengan berbagai perlengkapan dapur yang memadai. Dijamin makin semangat dalam menghasilkan masakan yang sehat dan nikmat untuk seluruh keluarga.

Untuk dapur estetika dengan jendela aluminium, Citilum Aluminium punya beberapa referensi desain yang bisa dijadikan pilihan di rumah Sahabat. Simak ulasan selengkapnya!

Dapur Kecil dengan Jendela Aluminium Skylight

id.pinterest.com | Desain Dapur Estetik dengan Jendela Aluminium Minimalis | Citilum Aluminium Yogyakarta

Desain dapur estetik bisa Sahabat terapkan dengan memberikan pencahayaan maksimal di dapur Sahabat. Pada desain di atas, penempatan dapur ini ada di pojok ruangan sehingga tidak memungkinkan untuk memasang jendela dinding. Jadi solusi tepatnya adalah dengan memasang jendela aluminium skylight atau biasa dikenal dengan jendela langit-langit. Selain membuat suasana ruangan nampak cerah, hadirnya jendela aluminium skylight ini juga membantu rumah Sahabat dalam hal efisiensi energi. Sirkulasi cahaya dan udara di dapur pun jadi lebih segar dengan adanya jendela aluminium ini. Sehingga, aktivitas memasak didapur jadi menyenangkan dan nyaman.

Mini Bar Dapur dengan Jendela Aluminium Lebar

id.pinterest.com | Desain Dapur Estetik dengan Jendela Aluminium Minimalis | Citilum Aluminium Yogyakarta

Desaib dapur estetik juga mengutamakan segi fungsional. Dapur kecil dengan mini bar ini bisa Sahabat manfaatkan sebagai meja makan agar tidak terlalu banyak makan tempat namun tetap fungsional. Di samping bar terdapat jendela aluminium lebar yang. Jendela aluminium ini bisa memberikan sirkulasi udara dan cahaya yang baik ke dalam ruang dapur. Sehingga aktivitas memasak dan makan di mini bar dapur ini menjadi nyaman, dengan adanya pencahayaan yang baik. Jendela dapur ini juga bisa dibuka tutup sesuai dengan kebutuhan Sahabat.

Dapur dengan Nuansa Hitam Cerah

id.pinterest.com | Desain Dapur Estetik dengan Jendela Aluminium Minimalis | Citilum Aluminium Yogyakarta

Biar mood masak Sahabat dapat selalu terjaga, desain dapur dengan nuansa hitam cerha ini bisa banget Sahabat coba lho. Kok hitam cerah? Warna hitam memang identik dengan tema gelap, untuk memberi suasana terang pada warna hitam, Sahabat bisa kombinasikan warna hitam dengan jendela aluminium kaca mati ya. Jendela aluminium kaca mati dapat memberikan pencahyaan alami pada ruang dapur, sehingga dapur dengan warna hitam seperti di atas akan terasa cerah dan nyaman untuk digunakan.

Dapur dengan Tanaman Hijau dan Jendela Skylight

id.pinterest.com | Desain Dapur Estetik dengan Jendela Aluminium Minimalis | Citilum Aluminium Yogyakarta

Bagi Sahabat yang menyukai dapur dengan sentuhan nuansa taman, desain dapur berikut ini bisa jadi opsi yang tepat. Dapur dengan warna krem dan coklat kayu ini memiliki sentuhan taman hijau yang asri. Karena tanaman memerlukan sinar matahari yang baik, maka di bagian plafon di pasang jendela aluminium skylight. Beberapa tanaman hijau diletakan dan ditata dengan rapi. Memberi kesan dapur minimalis yang asri dan super segar.

Pastikan untuk memilih jenis tanaman yang memang cocok untuk di dalam ruangan ya. Sahabat bisa memilih jenis tanaman hijau seperti kaktus, palaem kuning, sirih gading dsb. Penataan yang baik dapat membuat ruangan dapur minimalis tampak estetik dan segar lho. Kegiatan memasak atau sekedar nongki-nongki jadi lebih menyenangkan dengan pencahayaan cukup dan kesegaran dari tanaman hijau.

Kesimpulan

Berbagai desain dapur yang telah dikumpulkan Citilum ini sangat cocok untuk diterapkan di rumah dengan lahan yang terbatas. Meskipun dibangun di lahan yang terbatas tidak akan mengurangi nilai fungsi dari desain dapur ini. Desain dapur ini juga mengutamakan sirkulasi udara dan cahaya yang baik, agar tercipta efisiensi energi yang baik pula.

Citilum Aluminium Jogja : Kontraktor Aluminium yang Terpercaya untuk Sahabat Aluminium

Di  Citilum Aluminium , Kami bangga menjadi Kontraktor Aluminium yang Sahabat Aluminium cari. Dengan pengalaman bertahun-tahun dibidang knstruksi aluminium, adalah pilihan yang tepat untuk kebutuhan proyek konstruksi Sahabat Aluminium. Kami mengkhususkan diri dalam menyediakan berbagai solusi untuk konstruksi aluminiuim yang tidak hanya sesuai dengan ekspetasi Sahabat tetapi juga melampau ekspetasi Sahabat Aluminium. Dari desain hingga tahap pemasangan, Tim Kami akan memastikan bahwa setiap tahapan proyek Sahabat Aluminium dikelola dengan keahlian dan perhatian yang mendetail. Hubungi Citilum Aluminium hari ini untuk membawa visi konstruksi aluminium pada bangunan Sahabat Aluminium menjadi kenyataan.

Citilum Aluminium Yogyakarta  | Supplier, Aplikator dan Kontraktor Aluminium | Spesialis Kusen, Pintu, Jendela, Partisi, Sliding Door dengan Bahan Aluminium Berkualitas di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Temukan Daftar Harga Produk-Produk Terbaru dari Citilum Aluminium di  Shopee .

Bahan Aluminium memang sangat cocok digunakan untuk iklim Indonesia, karena bahannya yang tahan terhadap lembab, hujan dan pancaran sinar matahari yang ekstrim. Aluminium secara khusus dikenal dengan sifat daya tahannya, terlebih lagi ketika terkena unsur yang berbahaya atau bersifat keras.

Aluminium memang menawarkan berbagai keuntungan dalam penggunaannya, sehingga ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya. Logam Aluminium adalah logam dengan kepadatan rendah yang ringan dan tahan lama. Pada dasarnya aluminium dapat digunakan untuk berbagai desain jendela dan pintu yang berukuran besar tanpa memerlukan dukungan bingkai.

Citilum Aluminium adalah mitra terpercaya Sobum yang hadir dalam menyediakan berbagai jenis material berbahan aluminium. Kami adalah kontraktor dan supplier yang menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan aluminium mulai dari pintu, jendela, partisi hingga kusen aluminium. Dengan pengalaman bertahun-tahun dan produk yang berkualitas, Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada para Sobum Pelanggan Kami.

Kunjungi kami di  Shopee  untuk mengetahui harga produk-produk terbaru kami, atau kunjungi kami langsung dengan alamat  Google Map Citilum Aluminium  untuk mendapatkan pengalaman berbelanja jendela aluminium langsung!

Kami  di Citilum Aluminium, memahami betapa pentingnya aluminium dalam proyek konstruksi modern. Oleh karena itu, Kami menyediakan berbagai pilihan model pintu, jendela, partisi dan kusen dengan bahan aluminium yang berkualitas. Dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan desain proyek Sobum. Dengan adanya tim distribusi yang luas, Kami siap melayani kebutuhan material aluminium Sobum diseluruh Jogja-Jawa Tengah. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi Kami untuk mendapatkan kebutuhan Aluminium Sobum!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *