Desain Ruang Makan Mewah dengan Jendela Aluminium Minimalis

Desain Ruang Makan Mewah dengan Jendela Aluminium Minimalis

Desain Ruang Makan Mewah dengan Jendela Aluminium Minimalis – Desain ruang makan mewah kerap kali menjadi impian dari para pemilik rumah. Banyak desain ruang makan mewah menggunakan jendela aluminiu. Karena jendela aluminium dapat memberikan kesan mewah dengan bahannya yang minimalis.

Desain ruang makan mewah dengan jendela aluminium minimalis : perpaduan yang sederhana nan minimalis untuk tampilan yang mewah maksimal!

Desain ruang makan mewah dengan jendela aluminium minimalis, bukan hanya tampilannya yang kemerlap. Namun bisa hadir dari pemilihan desain yang tepat. Desain ruang makan mewah dengan jendela aluminium adalah perpaduan bahan sederhana nan minimalis untuk tampilan mewah maksimal. Meskipun menggunakan jendela aluminium minimalis, namun dapat menciptakan tampilan mewah pada desain ruang makan.

Berikut ini telah Citilum Aluminium mengumpulkan berbagai desain ruang makan mewah dengan jendela aluminium minimalis, hanya untuk para Sahabat Aluminium!

Desain Ruang Makan Mewah dengan Jendela Aluminium Besar

id.pinterest.com | Desain Ruang Makan Mewah dengan Jendela Aluminium Minimalis | Citilum Aluminium Yogyakarta

Inspirasi desain ruang makan mewah kali ini memakai jendela alumunium berukuran besar. Jendela aluminium ini memiliki model kaca mati, sehingga hanya untuk sirkulasi cahaya saja. Cocok digunakan pada ruang makan ber-AC. Desain ruang makan mewah dengan jendela aluminium ini tampil elegan, terang dan efisien dengan penggunaan jendela aluminium. Menciptakan desain ruang makan mewah deng kesan yang tertata, elegan dan mewah.

Meski terkesan sederhana, namun penataan ruang makan yang sejajar dengan jendela aluminium dapat memberikan tampilan mewah. Hal ini bisa terjadi karena cahaya yang masuk ke ruangan memberi kesan luas, terbuka. Makin serasi pula dengan memakai furniture sederhana dengan kualitas tinggi seperti pada desain ruang makan mewah di atas.

Desain Ruang Makan Mewah dengan Jendela Aluminium Sliding

id.pinterest.com | Desain Ruang Makan Mewah dengan Jendela Aluminium Minimalis | Citilum Aluminium Yogyakarta

Desain ruang makan mewah dengan jendela aluminium minimalis adalah desain yang memadukan furnitur berkualitas tinggi dengan jendela aluminium bernuansa minimalis. Desain ruang makan mewah di atas mengusung konsep Jepang, yang mana untuk furniturenya di dominasi bahan kayu berkualitas tinggi. Untuk sentuhan minimalisnya, jendela aluminium dengan model geser.

Jendela aluminium ini pun menggunakan konsep Jepang dengan cara pengoperasiannya. Untuk bahan jendela yang digunakan adalah aluminium dengan sentuhan minimalis modern-nya. Perpaduan tradisional dan modern ini membuat desain ruang makan mewah dengan jendela aluminium geser ini tampil elegan dan apik.

Desain Ruang Makan Mewah dengan Jendela Aluminium Lipat

id.pinterest.com | Desain Ruang Makan Mewah dengan Jendela Aluminium Minimalis | Citilum Aluminium Yogyakarta

Jendela aluminium lipat bisa memberi kesan mewah pada desain ruang makan mewah ini. Karena desain ruang makan ini membagikan elemen estetika material kayu dengan jendela aluminium minimalis nan modern. Warna putih pada jendela aluminium minimalis ini membuat tampilan ruang makan tampak bersih dan lega. Jendela aluminium lipat ini memiliki ukuran yang besar sehingga sirkulasi udara dan cahaya yang masuk melimpah. Banyak desain ruang makan mewah yang menggunakan jendela aluminium lipat berukuran besar untuk menggantikan dinding. Fungsinya untuk mendapatkan pencahayaan alami dari luar ruangan.

Desain Ruang Makan Mewah dengan Jendela Aluminium Skylight

id.pinterest.com | Desain Ruang Makan Mewah dengan Jendela Aluminium Minimalis | Citilum Aluminium Yogyakarta

Desain ruang makan mewah berikutnya menggunakan jendela aluminium skylight yang menawan. Jendela aluminium skylight ini dapat memberikan suasana santai dan terang pada ruang makan mewah. Penggunaan jendela skylight ini cocok untuk Sahabat yang memiliki ruang makan dengan tembok mepet tetangga. Sehingga Sahabat tetap bisa mendapat pasokan cahaya dari jendela skylight ini.

Ruang makan ini tampak mewah dan elegan, meski menggunakan desain yang simpel. Pemilihan kursi dan meja dar kayu serta bahan aluminium pada jendela skylight memberikan suasana yang menarik.

Desain Ruang Makan Mewah dengan Jendela Aluminium Full Kaca

id.pinterest.com | Desain Ruang Makan Mewah dengan Jendela Aluminium Minimalis | Citilum Aluminium Yogyakarta

Desain ruang makan mewah kali ini tampak menonjolkan jendela aluminium dengan kaca penuh, dari bawah hingga langit-langitnya. Desain ruang makan mewah tampak menawan, karena tampilannya yang unik dan elegan. Jendela aluminium full kaca ini menggantikan dinding biasa, yang mana tidak bisa berfungsi untuk sirkulasi cahaya. Maka dengan adanya jendela aluminium full kaca ini, cahaya dapat dengan bebas masuk ke dalam ruang makan. Membuat suasana ruang makan mewah ini tampak terang, bersih dan nyaman.

Desain ruang makan mewah ini memadukan konsep tradisional dan modern secara bersama. Seperti pada desain ruang makan di atas. Furnitur dengan konsep tradisional karena berasal dari kayu namun bisa memberikan kesan mewah. Sedangkan konsep modern dari penggunaan jendela aluminium full kaca, bahan minimalis nan mewah.

Desain Ruang Makan Mewah dengan Jendela Aluminium Kaca Sudut

id.pinterest.com | Desain Ruang Makan Mewah dengan Jendela Aluminium Minimalis | Citilum Aluminium Yogyakarta

Meletakan ruang makan di area sudut ruangan tidak akan menjadi masalah lagi. Karena jendela aluminium dengan kaca sudut siap membuat tampilan ruang makan Sahabat tampak mewah. Penggunaan furniture sederhana berbahan kayu tampak serasi dengan jendela aluminium kaca sudut ini. Dengan menggunakan jendela aluminium kaca sudut ini, Sahabat bisa menikmati waktu makan di ruang makan dengan menyenangkan dan ditemani pemandangan yang indah. Meski penataannya sederhana, namun ruang makan ini bisa memberikan kesan mewah dan elegan.

Citilum Aluminium Jogja : Kontraktor Aluminium yang Terpercaya untuk Sahabat Aluminium

Di  Citilum Aluminium , Kami bangga menjadi Kontraktor Aluminium yang Sahabat Aluminium cari. Dengan pengalaman bertahun-tahun dibidang knstruksi aluminium, adalah pilihan yang tepat untuk kebutuhan proyek konstruksi Sahabat Aluminium. Kami mengkhususkan diri dalam menyediakan berbagai solusi untuk konstruksi aluminiuim yang tidak hanya sesuai dengan ekspetasi Sahabat tetapi juga melampau ekspetasi Sahabat Aluminium. Dari desain hingga tahap pemasangan, Tim Kami akan memastikan bahwa setiap tahapan proyek Sahabat Aluminium dikelola dengan keahlian dan perhatian yang mendetail. Hubungi Citilum Aluminium hari ini untuk membawa visi konstruksi aluminium pada bangunan Sahabat Aluminium menjadi kenyataan.

Citilum Aluminium Yogyakarta  | Supplier, Aplikator dan Kontraktor Aluminium | Spesialis Kusen, Pintu, Jendela, Partisi, Sliding Door dengan Bahan Aluminium Berkualitas di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Temukan Daftar Harga Produk-Produk Terbaru dari Citilum Aluminium di  Shopee .

Bahan Aluminium memang sangat cocok digunakan untuk iklim Indonesia, karena bahannya yang tahan terhadap lembab, hujan dan pancaran sinar matahari yang ekstrim. Aluminium secara khusus dikenal dengan sifat daya tahannya, terlebih lagi ketika terkena unsur yang berbahaya atau bersifat keras.

Aluminium memang menawarkan berbagai keuntungan dalam penggunaannya, sehingga ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya. Logam Aluminium adalah logam dengan kepadatan rendah yang ringan dan tahan lama. Pada dasarnya aluminium dapat digunakan untuk berbagai desain jendela dan pintu yang berukuran besar tanpa memerlukan dukungan bingkai.

Citilum Aluminium adalah mitra terpercaya Sobum yang hadir dalam menyediakan berbagai jenis material berbahan aluminium. Kami adalah kontraktor dan supplier yang menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan aluminium mulai dari pintu, jendela, partisi hingga kusen aluminium. Dengan pengalaman bertahun-tahun dan produk yang berkualitas, Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada para Sobum Pelanggan Kami.

Kunjungi kami di  Shopee  untuk mengetahui harga produk-produk terbaru kami, atau kunjungi kami langsung dengan alamat Google Map Citilum Aluminium untuk mendapatkan pengalaman berbelanja jendela aluminium langsung!

Kami di Citilum Aluminium , memahami betapa pentingnya aluminium dalam proyek konstruksi modern. Oleh karena itu, Kami menyediakan berbagai pilihan model pintu, jendela, partisi dan kusen dengan bahan aluminium yang berkualitas. Dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan desain proyek Sobum. Dengan adanya tim distribusi yang luas, Kami siap melayani kebutuhan material aluminium Sobum diseluruh Jogja-Jawa Tengah. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi Kami untuk mendapatkan kebutuhan Aluminium Sobum!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *